Sunday, April 16, 2017

Daftar Hero STR DOTA 2 Beserta Deskripsinya


Assalamualaikum Wr. Wb.
Ok kali ini saya akan menshare daftar hero str di dota 2
langsung saja



Earthseeker
Terbangun dari kedalaman bumi, Raigor Stonehoof membentuk medan perang dengan kekuatan gempa. Dengan Fissure nya panjang berkisar, yang Earthshaker menciptakan medan yang dilalui sebelumnya tidak ada. Dari dekat, Raigor ayunan berat dengan nya Enchanted Totem, memukul tiga kali sekeras. Tidak pernah takut untuk kalah jumlah, Earthshaker mengubah tabel dengan perkasa Echo Slam, menghancurkan seluruh terbangun dari kedalaman bumi, Raigor Stonehoof membentuk medan perang dengan kekuatan gempa. Dengan Fissure nya panjang berkisar, yang Earthshaker menciptakan medan yang dilalui sebelumnya tidak ada. Dari dekat, Raigor ayunan berat dengan nya Enchanted Totem, memukul tiga kali sekeras. Tidak pernah takut untuk kalah jumlah, Earthshaker mengubah tabel dengan perkasa Echo Slam, menghancurkan seluruh tentara dalam proses.


Sven

The Rogue Ksatria hidup oleh dua kredo: Honor, sebagai ditahbiskan oleh kode pribadi sendiri, dan kesendirian. Menggunakan tantangan besinya, Sven melempar keluar Storm Hammer untuk setrum beberapa musuh, kemudian menutup di menebangnya dengan besar Cleave. Dalam panasnya pertempuran, Rogue Ksatria menyerukan kepada kekuatan Tuhan, sangat meningkatkan kekuasaannya saat ia turun di lawan sial dengan pisau raksasa nya.


Tiny

Tiny Sebuah makhluk aneh batu animasi, kecil menjelajah dunia dalam mencari asal-usulnya. Tampaknya berwatak halus, Batu Raksasa tetap merupakan kekuatan untuk dilihat karena ia membawa menyusuri Longsor batu-batu. Dengan Toss sederhana, kecil melempar teman maupun lawan di medan perang, sementara nya Craggy Exterior ternyata pisau dari setiap cukup bodoh untuk menyerang dia. Dalam waktu dan dengan pengalaman, kecil Tumbuh besar dan lebih kuat. Beberapa bahkan mengklaim untuk menyaksikan Batu Raksasa memegang pohon besar, bludgeoning di benteng sampai hanya puing-puing yang tersisa.

Kunkka
Kunka Dikatakan bahwa tidak selamat dari pertempuran di Gemetar Isle, kecuali mungkin, Laksamana armada Claddish. Man atau hantu, kehadiran Kunkka di medan pertempuran sepatutnya dirasakan oleh semua. Berbekal legendaris Tidebringer, serangan Laksamana dengan pukulan tunggal pada semua orang yang berdiri di hadapannya. Seorang veteran keterlibatan angkatan laut yang tak terhitung banyaknya, Kunkka kali keterampilan dengan presisi yang direncanakan, menangkap lawan dalam meningkatnya Torrent, sebelum memanggil Ghost Ship singkat untuk memecahkan mereka pada batu.

Beastmaster
Beastmaster Dibesarkan di kebun binatang kerajaan Slom, Karroch belajar untuk berkomunikasi dengan binatang dari usia muda. Dengan bakat yang unik ini, Beastmaster mampu memanggil untuk timnya Boar terpercaya dan Hawk kepanduan. Selain teman-temannya, Karroch telah menguasai seni melempar liar Axes, menebang pohon dan musuh sebelum kembali ke tangannya. The Beastmaster membangkitkan Inner Beast of sekutu dekatnya, meningkatkan kecepatan serangan mereka. Haruskah upaya musuh melarikan diri, Karroch memungkinkan longgar Primal Roar, melumpuhkan target dan membersihkan jalan menuju kehancurannya.

Dragon Knight
Dragon Knight Seperti Sir Davion membunuh Slyrak dalam pertempuran diatur, darah Eldwurm ini bercampur dengan sendiri, penyegelan esensi mereka bersama-sama. Dia tidak lagi naga-pembunuh, tapi Dragon Knight. Infus Darah Naga menyebabkan luka-lukanya sembuh dengan kecepatan tidak manusiawi, dan diberikan kepadanya kekuatan baru yang besar. Sementara tempat semegah Slyrak, ia menemukan dirinya dengan kemampuan untuk Bernapaslah Api, immolating bungkus musuh sekaligus. Tapi ketika Davion mengambil Naga Form nya Elder, ia menjadi Eldwurm itu sendiri, dan setelah musuh terpesona ia hujan proyektil asam, api, dan es.

Clockwerk
Clockwerk Didukung oleh balas dendam dan kecerdikan, reyot lapis baja dirinya menjadi instrumen perang. Suar roket terbang dari peluncur bahu-mount nya, mencolok dan mengungkapkan wilayah yang jauh. Sebuah Hookshot tiba-tiba terbang, menempel dan menarik tajam mekanik untuk musuh tidak curiga nya. Sebelum target tertegun bisa bereaksi, reyot erects grid Power roda, menjebak musuhnya dalam sementara memukul mundur bantuan dari luar. Dia memicu gugatan Battery Assault, dan jam tangan kepanikan sasaran sebagai ledakan singkat dari pecahan peluru kurangi kesehatan yang tersisa ...

Omniknight

Omniknight Salah satu dari beberapa yang pernah menatap pada Kemahatahuan itu sendiri, iman Purist Thunderwrath dalam All Melihat satu adalah tak tergoyahkan. ksatria dibumbui telah dijiwai dengan kekuatan suci, yang ia sekarang menggunakan untuk melestarikan sekutu-sekutunya. Cahaya Pemurnian tidak hanya menyembuhkan teman-temannya, tapi membakar setiap musuh dekat. Tidak ada sihir faedah terhadap sekutu terlindung dengan Tolaklah. Pada saat-saat yang menentukan pertempuran, Omniknight panggilan keluar Guardian Angel, pemberian dirinya sendiri dan sekutu dekatnya dekat kekebalan terhadap semua serangan fisik.

Huskar
Huskar Diselamatkan melawan kehendak-Nya dari Realm Nothl, yang dihidupkan kembali Huskar menemukan kekuatan supranatural pada dasarnya hidup sendiri. Tanda Suci Prajurit Membakar Spears dengan darah, pengaturan baik senjata dan lifeforce turun sebelum membuang mereka di musuhnya. Dengan mengorbankan sebagian dari kesehatannya dengan Hidup Break, Huskar Menekuk lutut ke arah target tunggal, menyebabkan ia kehilangan porsi yang lebih besar dari kesehatan. Dengan setiap pukulan berkelanjutan, Darah Berserker melipatgandakan kecepatan Kudus Warrior dan membuatnya semakin tangguh dengan sihir, menghadap ke bawah lawannya dalam semangat berdarah sampai ia muncul kemenangan.

Alchemist
Alchemist Setelah pecah keluar dari penjara dengan kaki raksasa nya, Razzil Darkbrew embarks pada pencarian bahan-bahan baru untuk digunakan dalam transmutasi nya. Pelajari dalam alkimia, Razzil mampu mengekstrak emas tambahan dari merinding, dan menciptakan bidang lumpur beracun dengan Asam Spray. The Alchemist brews, di atas pundak temannya, seorang Ramuan semakin tidak stabil yang idealnya dilemparkan sebelum meledak. Dalam keadaan darurat, Razzil slip rekannya sebuah ramuan yang tidak diketahui, menginduksi Kemarahan Kimia dalam tubuh raksasa ini. Gejala termasuk kecepatan yang tidak wajar serangan, regenerasi kesehatan yang cepat, dan rona ungu yang menyenangkan.

Brewmaster
Brewmaster Selama sembilan hari Mangix berjuang master dari perintahnya, baik prajurit swilling dan mencolok dalam ukuran yang sama, sampai akhirnya tua runtuh menjadi mabuk. Setelah mengklaim gelar Brewmaster, Mangix sekarang mengembara tanah sebagai Drunken Brawler, berayun dan menghindari dengan kemahiran tak terduga. Di bawah satu tangan ia memegang sebuah tong besar, dan tidak hanya untuk menyimpan minuman keras. Mangix membasahi musuh dalam alkohol, membingungkan mereka sebelum membanting barel turun dengan Guntur Clap. Rumor sekitar bar adalah bahwa Brewmaster sebenarnya terdiri dari tiga elementals, dan harus satu menangkapnya cukup mabuk, salah satu mungkin hanya menyaksikan Berpisah Primal ini dalam tindakan.

Treant protector
Treant protector Dari luar Vale of nujum datang Rooftrellen, seorang penjelajah tunggal diutus oleh ras kuno untuk survei dunia yang lebih luas. Hampir tidak dapat dibedakan dari saudara-saudara arboreal nya, Treant Protector memadukan ke hutan dengan alam Guise, menguras musuh dengan Leech Seed sekaligus melindungi sekutu dengan Living Armor. Mengingat kepemilikan satu tongkat mistis, Rooftrellen mempesona pohon untuk melayani sebagai Mata-nya di hutan. musuh tidak curiga mungkin menemukan diri mereka dalam sebuah Pertumbuhan yang berlebihan dari tanaman merambat dan akar, sepenuhnya bergerak untuk itu yang menanti mereka.

IO
IO Fenomena yang Io memanifestasikan di pesawat fisik sebagai gumpalan cahaya, tujuannya di luar pemahaman manusia. Ini meloncat ke sana kemari medan perang, mencari sekutu untuk Tether untuk. Mereka diberkati dengan obligasi Io merasa kaki mereka meringankan sebagai saluran Gumpalan kekuasaan regeneratif sendiri ke dalam tubuh mereka. Harus inangnya goyah, Io mulai Menjual terlalu mahal, menambah kecepatan itu sekutu sementara memperkuat tekadnya. Sebagai kekuatan terikat oleh hukum ruang jasmani, Io mampu sementara Relokasi itu sendiri dan sekutu ke titik manapun di dunia, sering menyelamatkan pendamping dari kematian.

Centaur Warruner
Centaur Warruner Beberapa menulis untuk mengekspresikan diri mereka, yang lain melukis atau bernyanyi. Namun untuk centaur dari Druud, tidak ada seni tinggi dari seni pembunuhan. Dan dalam hal itu, tidak ada yang lebih sempurna dari Bradwarden. Dengan keterampilan yang diperoleh di arena, yang Warrunner menghukum lawan-lawannya untuk setiap serangan, mengabaikan bahaya sendiri sambil metes keluar Edge ganda menakutkan. Pernah mencari lawan yang layak, Bradwarden membangkitkan sekutu-sekutunya untuk mengisi musuh dalam Stampede liar. Setelah pertempuran bergabung, Centaur Warrunner menginjak-injak musuh dengan Hoof Stomp sekitarnya, menakjubkan mereka cukup lama untuk battleaxe untuk tenggelam di.

Timbersaw
Timbersaw Rizzrack punya alasan bagus untuk menjadi paranoid. Ilmu nujum Bay jatuh ke pohon-pohon berjalan, penduduknya hancur di bawah cabang dan dahan. Tapi itu masa lalu. Baru melihat-suit mengubah segalanya. Its panjang Rantai Timber ditembak, menggenggam batang terdekat dan menarik gugatan ke arah itu. Dalam sekejap, belasan pohon jatuh dalam lingkaran dengan gergaji besar. Berputar Death, saya akan menyebutnya! Tapi itu tidak semua. Sebuah tekan tombol, dan berbilah Chakram terbang ke hutan, menebang bahkan sturdiest dari kayu keras. Mengigau dengan sukses, Rizzrack dikirim gergaji berputar ke segala arah, terkekeh sampai semua yang tersisa adalah bidang tunggul telanjang. Sekarang, ia siap untuk menghadapi ketakutan.

Bristleback
Bristleback Penegak di sebuah pub lokal, Rigwarl tidak pernah gagal untuk mengumpulkan tab. Begitulah, sampai ia bertemu satu pelanggan tangguh dari utara. Untuk pertama kali dalam hidupnya, Rigwarl merasa perlu untuk melatih. kembali berduri Nya menghalangi serangan sementara membumbui musuh dengan konstan Quill Semprotan. Dari hidungnya dia meniupkan sekumpulan tebal ingus, memperlambat dan menutupi lawan di kental Nasal Goo. Dengan setiap voli dan setiap bersin, Rigwarl bekerja dirinya menjadi kemarahan, menambahkan kemarahan untuk setiap pukulan saat ia berjalan pada Warpath mencari pertandingan ulang.

Tusk
Tusk Di tengah bangku rusak dan botol hancur, barkeep bingung dikeluarkan Ymir tantangan terbesarnya. Cari pertempuran yang tepat, dan menang untuk sisi mana ia memilih. Dengan itu, juara petarung melangkah sebagainya, dengan membawa unsur-unsur utara di bentuk Frozen Sigil. Untuk memastikan tidak ada lawan ayam keluar, Ymir melempar bidang Ice Shards, memotong semua mundur. Mengumpulkan baik salju dan sekutu, Ymir gulungan ke dalam pertempuran sebagai Snowball tak terbendung, musuh yang menakjubkan di jalan. Untuk finale, yang Tusk angin sampai lengan minum, dan meluncurkan lawannya ke orbit dengan satu baik, padat Walrus PUNCH!

Elder titan
Elder titan Bahkan yang terbesar dari Titans keliru dalam pekerjaan mereka. Terjebak dalam penciptaan cacat sendiri, Worldsmith berusaha selamanya untuk memperbaiki pesawat pecah-pecah. Orde Alam Nya mengurangi semua basis, disintegrasi pertahanan apapun musuhnya lapisan diri dengan. Dari pesawat tersembunyi, Elder Titan memanggil nya Astral Roh, mengirimkan bentuk hantu ini melalui badan-badan dan pertahanan terakhir. Setelah diposisikan, sebuah Echo Stomp cincin keluar dari kedua Titan dan semangat, mengetuk sadar semua di belakangnya. Celah-celah medan perang di bawah Titan menempa palu, dan sekilas penciptaan dipandang sebagai Bumi Splitter rends tanah terbelah. Untuk apa Worldsmith membuat, dia juga bisa unmake.

Legion Commander
Legion Commander Terkenal untuk pertahanan pemberani nya Stonehall, komandan Perunggu Legiun bersumpah sepenuh hati brutal terhadap penjajah abyssal nya. Panggilan menyembuhkan tanduk Tresdin dan mempercepat tentara nya, menginspirasi mereka untuk Tekan Attack. Dihadapkan dengan Odds Luar biasa, komandan panggilan turun penyebaran panah dari pemanah dari Stonehall. Tetapi di atas semua, Tresdin relishes Duel. Terkunci dalam pertempuran tunggal, dia counterstrikes secara naluriah, pemotongan dua kali dalam waktu lawannya dibutuhkan untuk ayunan sekali. Dengan setiap kemenangan mengaku, Legiun Komandan menambah kekuatannya, scaling atas potensi dirinya tanpa batas.

Earth spirit
Earth spirit Dilahirkan kembali dari batu dan batu giok, Kaolin perkelahian dengan kekuatan yang dikumpulkan dari seribu tahun penguburan. Tempat yang bagus umum, seperti potongan-potongan di papan besar, diam Batu Sisa-sisa untuk digunakan dalam strategi yang hanya diketahui dirinya sendiri. Seorang guru positioning, Kaolin mengetuk kembali musuh dengan Boulder Smash, menarik sekutu dekat dengan Grip Geomagnetik, dan bebas memanipulasi Sisa-sisa di akan. Tidak pernah satu untuk memimpin dari belakang, Kaolin crash ke dalam keributan sebagai Bergulir Boulder. Musuh dibiarkan tersandung diri dari pertempuran, kesehatan mereka tergelincir ketika mereka mencoba sia-sia untuk melarikan diri dari labirin jenderal batu magnet.

Phoenix
Phoenix Keluar dari kekosongan dalam meledak bintang yang tak terbatas, di antaranya keturunan kosmik dikenal manusia sebagai Phoenix. Dengan api bintang yang berasal dari bentuk darat, Phoenix menyelam medan perang di busur, pengaturan terbakar semua yang lulus di bawah sayapnya. Dalam inti yang terus runtuh melompat Spirits Api berumur pendek, paroxysms cahaya sadar bahwa dibakar dengan melemahkan api. Dari jauh firebird yang balok nya Sun Ray, musuh terik, namun memelihara sekutu. Dengan waktu langit sendiri, anak dari matahari berakhir kehidupan saat ini dalam Supernova, memancarkan panas yang intens sampai meledak massa, memulihkan Phoenix ke bentuk melalui kemuliaan kelahiran kembali.

Axe
Axe Satu per satu para prajurit dari Red Mist jatuh, beberapa dalam pertempuran, orang lain untuk ambisi Moghul Khan, sampai jenderal diri menyatakan menemukan dirinya seorang komandan tanpa pasukan. Tidak peduli, berpikir Axe. Untuk satu orang tentara adalah tentara terbaik dari semua. Melompat ke dalam pertempuran, Moghul Khan memaksa musuh terdekat untuk menyerang dia dengan panggilan Berserker mengejek. Menyerap pukulan-pukulan dari segala arah, Axe bereaksi dengan mengayunkan kapak lingkaran penuh, mudah pengiriman kawanan ia telah berkumpul. Namun sayang, tidak semua tinggal cukup lama untuk memenuhi akhir mereka. Beberapa pincang jauh dari Moghul Khan merasakan dijelaskan Pertempuran Hunger, rasa lapar yang tidak pernah terpuaskan sebelum Axe mengirimkannya ke kuburan awal dengan Pemusnahan Blade.

Pudge
Pudge The Butcher menjulang di atas lapangan, penuh dengan mati dan sekarat, tubuhnya bergoyang dengan daging menumpuk. Swish, dunk. Pudge hacks tendon dari sendi, daging dari tulang, dan gobbles bawah panen mengerikan nya. Tapi bangkai tidak ada pengganti daging segar. Jadi Butcher terletak pada menunggu, mengintip melalui dedaunan dengan mata seperti manik-manik. Apakah itu makanan atau musuh? Pudge jarang membuat perbedaan. Nya layar Meat Hook melalui udara, menyeret mangsanya di seberang sungai dengan yank buas. Bingung, tersandung daging, tersedak pada bau tiba-tiba Rot. Ini terlihat sampai di hulk berdaging, berharap untuk jawaban, hanya untuk menonton kujang jatuh sebagai Jagal dismembers makan berikutnya dalam pembantaian berdarah.

Sand King
Sand King Dikaburkan dalam kekasarannya dari Pasir Badai itu Crixalis, wali dan duta dari Limbah pensintilasi. Sebuah membangun pasir hidup, Pasir Raja melintasi dunia dalam karapas kerajinan Djinn ini. Dari balik bukit-bukit pasir pergeseran ia penyergapan musuh dengan Burrowstrike, menimbulkan racun desiccating yang menyebabkan mayat mereka untuk meletus dalam caustic Finale. Tapi kehancuran benar digembar-gemborkan oleh ekor pemukulan. Beberapa saat kemudian, tanah berdenyut dengan getaran kekerasan, dan dari Epicenter yang bergerak Crixalis dikejar hamburan musuh hingga yang terakhir jatuh berlutut. Di bazaar dan antara kota-kota, belajar mengulangi kebenaran yang sederhana. Dimana Pasir Raja berjalan, bumi gemetar.

Slardar
Slardar Lebih cocok untuk kenyamanan lembah laut tanpa cahaya, Slardar permukaan hanya untuk pramuka, dan untuk melacak mereka yang telah thieved dari Departemen Keuangan Sunken. Lahir di bawah tekanan besar dari dalam, ia Wali Sprints dengan satu ekor berotot, memburu musuh berkaki dengan kecepatan yang mengkhawatirkan. Selalu waspada dalam tugasnya, Slardar melemparkan Haze Korosif lebih penyusup tersembunyi, mengungkapkan bentuk dan melembutkan baju besi mereka. Setelah ditemukan, ada sedikit waktu untuk bereaksi. Slardar menghancurkan tanah dengan menghancurkan Slithereen, dazing musuh terdekat cukup lama untuk melumat mereka dengan Bash dari Deep.

Tide Hunter
Tide Hunter Lelah politik bawah, Leviathan naik dari gelombang menguntit air dangkal untuk korban. Wisatawan yang melintasi dia sedang mengecam dengan Gush dari berbusa air garam, merusak gerakan mereka sebagai Tidehunter lumbers setelah mereka di tanah. Menghunus souvenir dicuri dari saingan yang dibenci, Leviathan pulverizes armor dan daging sama dengan besar dan kuat Jangkar Smash. Tombak dan panah menekuk terhadap nya Kraken Shell, sehingga tidak ada kesempatan untuk gangguan sebagai Tidehunter memanggil dewa abyssal untuk memorak-porandakan musuh di lautan menggapai-gapai tentakel.

Wraith king
Wraith king Pada titik balik matahari milenium dikenal sebagai Wraith-Malam, Ostarion berdiri membeku di tengah pembantaian, menyerap jiwa yang tak terhitung sebagai juara nya mengorbankan hidup mereka untuk Raja. Sekarang penuh dengan Wraith Essence, Ostarion melumpuhkan lawan dengan Wraithfire ledakan, menakjubkan dan membakar mereka dari waktu ke waktu. greatsword nya menghancurkan musuh dalam satu Mortal Strike, menguras esensi mereka untuk memberi makan sendiri Vampiric Aura. Hanya orang bodoh mempercayai laporan tidak menentu kematian Ostarion ini. Untuk saat dibunuh, energi hantu yang mengikat tubuhnya mulai menyusun kembali bagian tubuhnya, bergabung dahan ke batang tubuh sampai Wraith Raja Reinkarnasi datang lingkaran penuh.

Lifestealer
Lifestealer Apa yang dulunya seorang pria sekarang sedikit lebih dari sekam, pikiran lama berangkat dari masa hidup dari penjara. Atau memiliki itu? Sekarang di lepas, N'aix tampaknya didorong oleh tujuan baru, meskipun apa tepatnya yaitu, tidak akan tahu. The Lifestealer Perayaan pada daging mentah, bergizi dirinya dengan setiap serangan sementara menimbulkan Terbuka Luka pedih yang membuat pelarian dekat mustahil. Oleh keganasan belaka, atau mungkin gila, N'aix terbang ke Kemarahan sebuah, mengintensifkan serangannya sementara menentang semua sihir. Untuk kejutan terutama jahat, Lifestealer infests korban tidak bahagia, bersembunyi di dalam tubuhnya di menunggu kesempatan untuk meledak dalam ledakan berdarah.

Night stalker
Night stalker Binatang cerita sebelum tidur, Balanar adalah teror primal bahwa setiap anak tahu takut. Ketika malam tiba, Balanar pergi pada berburu, bergerak dan mencolok dengan kecepatan iblis. Ia menimbulkan suatu Void melemahkan, memperlambat dan memaksa buruannya melarikan diri, lengan layu dan mantra fizzling sebagai hati mereka terserang melumpuhkan Takut. Bahkan jam menyala tidak memberikan keamanan dari Night Stalker. Jika diperlukan, Balanar ternyata hari untuk Darkness, menyebar sayapnya di bawah selubung menghitam malam, dan pergi mencari mangsa untuk semakin korban.

Doom
Doom Sayap bermerek dan wajah memutar, the Fallen One sedikit beruang kemiripan dengan diri mantan. Diusir dari ranah cahaya, Lucifer sekarang berjalan di bumi, membawa penderitaan kepada semua yang melawan dia. Setan menjulang memakan creep dalam satu gigitan, mencerna mereka utuh dan asimilasi kemampuan mereka. Api neraka membara di kaki Lucifer, meninggalkan di bidang belakangnya dari Bumi Hangus. Ketika bel tol Vashundol, kejatuhan musuh pasti akan mengikuti. tempat Lucifer setelah lawannya kutukan abadi, membakar jauh di kesehatan dan rendering itu benar-benar tidak berdaya karena terhuyung menuju Doom tak terelakkan

Spirit breaker
Spirit breaker Dari alam elemental, Barathrum melintasi ke dunia ini sebagai menggabungkan bentuk binatang, dipilih untuk tujuan melayani tuannya tersembunyi. Berbakat dengan Memberdayakan Haste, kekuatan Roh Breaker ini meningkat dengan kecepatan, dan mengilhami sekutu terdekat untuk menjaga kecepatan memabukkan. pandangan yang diberikan dari musuh jauh, Barathrum memulai Mengisi of Darkness, bergegas lembah tinggi masa lalu dan hutan lebat sampai ia crash ditanduk ke dalam pertempuran, menakjubkan dan mengetuk kembali musuh dengan lebih besar Bash. Sebelum musuh dapat menghimpun tanggapan, Roh Breaker bergeser ke ranah asalnya, muncul kembali dekat untuk memberikan Nether Mogok yang akan menutup nasib mereka.

Lycan
Lycan Bagian manusia dan bagian serigala, Banehallow berdiri sebagai hidup pewaris tunggal ke rumah mulia ambry. Tidak satu untuk menghambur-hamburkan kutukan, Banehallow Panggilan Wolves untuk pramuka ke depan dan membantu dia dalam berburu. Sebuah Howl darah mengental memberdayakan sahabat hewan nya, tenggelam fang dan cakar ke mangsanya dengan Feral Impulse. Tapi kemampuan ini pucat dibandingkan dengan manifestasi sejati lycanthropy nya. Di bawah bulan purnama, Banehallow Shapeshifts ke serigala besar, dan mengambil tergesa-gesa supranatural saat ia sprint tanpa hambatan di medan perang untuk merobek tenggorokan dari musuh-musuhnya.

Chaos knight
Chaos knight Setelah kuda Armageddon hitam, Chaos Ksatria berkuda ke pertempuran yang tak terhitung jumlahnya dengan satu tujuan dalam pikiran: Untuk memadamkan bahwa yang ia tahu sebagai "The Light". Seperti gulungan dadu tak terlihat, yang tertua Fundamental stuns target nya dengan Chaos Bolt, maka damage yang tak terduga dalam bentuk Pemogokan Chaos. Mereka yang melarikan diri dari serangan awal menemukan diri mereka dalam Rift Reality, muncul kembali entah di sisi Armageddon ini, terbuka untuk murka penunggangnya ini. Diapit oleh beberapa gambar dari dirinya sendiri, kekacauan Knight dan Phantasms nya hack lawan mereka terpisah dengan kekuatan beberapa pahlawan.

Unduying
Unduying Dikonsumsi oleh paduan suara dari Dirge tak berujung, yang Kematian satu pawai di seluruh negeri, mengumpulkan orang mati untuk bangkit melawan hidup. Dia melemahkan kekuatan dari musuh-musuhnya dengan Decay, dan air mata kehidupan dari dekat dengan makhluk dengan Jiwa Rip, membakar musuh sementara menanamkan sekutu dengan kesehatan. Di atas medan perang ia erects Tombstone yang mengerikan, menelepon sebagainya legiun zombie untuk melukai dan melumpuhkan musuhnya. kekuatan The Kematian tumbuh saat ia berubah menjadi mengerikan Flesh Golem, memperlambat dan rendering musuh terdekat rentan sampai tubuh tak bernyawa mereka menyerah akhirnya ke Dirge Mahakuasa.

Magnus
Magnus Sebuah magnoceros tidak percaya pada kesempatan, dan letusan Gunung Joerlak tidak ada kecelakaan. Untuk alasan ini Magnus ditetapkan, tidak pernah kembali ke kerabat sampai mereka yang bertanggung jawab telah tertusuk pada klakson. Dia biaya ke pertempuran, sitematis dan menyeret musuh melalui medan apapun. Dengan bawah dalam, magnoceros Memberdayakan sahabatnya untuk menyerang di luar lingkup normal mereka, dan menghancurkan seluruh kolom musuh dengan Gelombang bawah tanah. Di tengah keributan, Magnus merilis Kemampuan yang paling luar biasa, Reverse Polarity. musuh terdekat ditarik langsung ke tempat depannya, linglung dan bergerak, siap dikirim oleh sekutu-sekutunya.

Abaddon
Abaddon Berbeda dengan batang atas lainnya dari rumahnya, Abaddon minum lebih dalam daripada dari uap kenabian yang mengalir dari Font dari Avernus. Sekarang makhluk dari kekuatan yang tidak wajar, Abaddon melepaskan mayat Mist Coils merusak lawan dan menyembuhkan sekutu. Kabut hitam berputar di sekitar sebangsanya, membentuk Perisai aphotic yang menyerap serangan sebelum meledak dalam radius yang luas. Tapi hadiah terbesar Font ini terungkap hanya dalam keputusasaan pertempuran. Diberikan dengan waktu Dipinjam, Abaddon biaya barisan musuh, naik turun musuh dengan pisau terkutuk itu, kesehatannya kembali dengan setiap pukulan menyambut. Untuk semua yang dimaksudkan untuk membunuh tidak melakukan apa pun tetapi membuat Tuhan Avernus bahkan lebih tangguh.

Underworld
Underworld Melalui Dark Rift datang legiun abyssal Horde, berbaris keluar dari kota bawah tanah mereka dengan maksud untuk menaklukkan bangsa-bangsa di atas. Di tengah penjajah berdiri Vrogros, Hulk setan yang hujan Firestorms apokaliptik dari langit, melanda kota-kota dan desa-desa di api zamrud. Tidak puas dengan putusan tanah di bawah, Underlord langkah ke sinar matahari untuk memperluas kekuasaannya atas dunia permukaan. Terjebak dalam Pit of Malice, yang baru diperbudak hanya bisa meratapi nasib suram mereka dari sekarang sampai hari ketika semua dikonsumsi oleh jurang menguap.




Ok Sekian Dan Terimakasih
Sering sering mampir ya 
Assalamualaikum Wr. Wb.



No comments:

Post a Comment

Silahkan komentar segala sesuatu tentang minecraft dan clash royale, jika ada yang kurang dari artikel yang kami buat silahkan berkomentar.
Ingat gamer harus saling berbagi, atau saling sharing pengetahuan tentang game