Sunday, April 16, 2017

Daftar Hero INT DOTA 2 Beserta Deskripsinya


Assalamualaikum Wr. Wb.
Ok kali ini saya akan menshare daftar heroint di dota 2
langsung saja


Crystal Maiden 

Di mana pun Rylai pergi, dingin pergi bersamanya. Bidang dan kebun layu di bangun, meninggalkan orang tuanya tidak punya pilihan selain untuk berkemas liburnya untuk Icewrack, alam di utara yang dingin. Di bawah asuhan seorang penyihir pertapa, Rylai belajar untuk memenjarakan musuh-musuhnya dengan Frostbite, menahan mereka di tempat saat ia membeku tanah dengan Crystal Nova. Sihir berkembang di bawah nya Arcane Aura, merangsang regenerasi mana dalam semua teman-temannya. Dalam panasnya pertempuran, Rylai membuat kepala dingin. Menyalurkan bakat unsur nya, panggilan Kristal Maiden pecahan besar es dari langit, melenyapkan semua musuh cukup bodoh untuk tetap berada di lapangan nya Pembekuan.
 
Puck

Menetas pada daun palem dari Undertree, kenakalan muda Puck mendustakan motif ajaib. Rumit dan sulit dipahami, yang neotenous Peri Naga meluncurkan Orb Ilusi terang, kemudian muncul kembali pada setiap titik di sepanjang jalan. Ini mengganggu magecraft dengan taburi debu alam gaib, maka Tahap Pergeseran dari eksistensi untuk menghindari pedang dan mantra sama. Sama mahir berkelahi dan bermain, Puck mengikat musuh ke satu titik dengan Dream Coil, memaksa mereka untuk memecahkan hambatan mereka dan menjadi tertegun, atau tinggal dan menghadapi sekutu memajukan Puck.

Strom Spirit

Dalam tindakan terakhir dari keputusasaan, Elementalist Thunderkeg mantra bunuh diri yang bergabung keberadaannya dengan Storm Celestial. Dari fusi ini, Storm Spirit lahir. Sekarang dikenal dengan nama gabungan nya, Raijin Thunderkeg meninggalkan berderak gambar dari dirinya sendiri, sombong pose yang musuh kejutan saat ia menarik mereka ke Vortex listrik nya. Setiap kemampuan overload dia dengan energi, yang ia gembira dibuang pada target disayangkan berikutnya. Seperti jolly weatherman, Raijin memperkirakan kemenangan sambil tertawa riuh. Berkedip Badai Roh di seluruh tanah dalam bentuk Bola Petir, zaps musuh-musuhnya tidak masuk akal, dan ritsleting jauh sebelum bisa berharap untuk menangkapnya.
 
Windranger

Lahir di tengah-tengah badai menghancurkan, Lyralei selalu menjadi salah satu dengan angin elemental. Swift kaki, dan benar dari tujuan, dia Windruns di medan perang, menghindari serangan saat ia mengenakan Powershot untuk menembus musuh dari jauh. Berbekal kedua bergetar dan tali, yang Windranger mengikat musuh bersama-sama dengan Shackleshot berguna. Mengasah konsentrasinya, Lyralei meluncurkan urutan tanpa henti dari anak panah, Fokus Memecat pada target tunggal sampai menyerupai sedikit lebih dari sebuah bantalan besar.
 
Zeus
Fond wanita fana, tapi bahkan fanatik keabadian, Tuhan Surga turun dari awan untuk membuktikan dirinya pasangan yang setia. Dibebankan dengan kekuatan yang saleh, Zeus panggilan bawah Petir Baut, smiting orang fasik dan mengungkapkan tersembunyi. Arc Petir crackles antara jari-jarinya, goncangan listrik yang melompat dari satu fana kecil ke yang berikutnya. Tidak ada yang berjalan dari surga. Zeus menunjuk tangannya ke langit, membawa hukuman ilahi di atas setiap lawan. Di manapun mereka berada, tidak akan berdiri melawan Wrath yang Thundergod ini.

 Lina
Seperti adiknya, afinitas unsur Lina adalah sumber dari banyak sakit kepala. Dikirim selatan untuk hidup dengan bibi pasien, ia belajar menguasai dirinya Api Jiwa di terik padang gurun pemerintahan yang buruk. Menyalurkan nafas Desert Wyrms, dia merilis nya Naga Slave untuk membakar jalan yang jelas di hadapannya. Selaras dengan api, Lina menyatu tanah dengan cahaya Mogok Array, membakar musuh dalam kolom api. Bahkan tabah pahlawan takut Slayer tanda tangan mantra: The Laguna Blade. Fokus setiap sedikit panas di sekelilingnya, Lina kebakaran baut kental energi putih-panas, langsung mengakhiri lawannya dengan perjuangan minimal atau usaha.

Shadow Shaman 

Sangat mengejutkan dari bepergian con-man, asistennya yang baru diadopsi benar-benar bisa melakukan trik dengan sihir yang nyata. Rhasta, muda setengah-troll, terpesona penonton dengan lampu-lampu Eter Shock, antara lain. Tapi perbuatan duplicitous mereka segera tertangkap dengan mereka. Massa yang marah turun pada pasangan, membunuh master tua. Rhasta tidak punya pilihan selain untuk beradaptasi trik acaranya untuk tujuan gelap. Dia heks satu musuh, mengubah dia menjadi seekor ayam, sementara penguncian bawah lain dengan magis Belenggu-tapi tidak sebelum membayangkan Misa Serpent Ward. Meludah api ke segala arah, ular terpesona Shadow Shaman membuat karya pendek musuh cacat nya.

Tinker

Dibandingkan dengan sihir, studi hukum alam jauh lebih konsisten, tapi tidak kurang berbahaya. Dari laboratorium bawah tanah mereka, Boush dan rekan-rekannya membuka portal ke dunia yang jauh, portal di mana kengerian yang tak terhitung mulai masuk ke ranah ini. Pemotongan perjalanan menuju kebebasan dengan Laser sebuah, Boush muncul sebagai satu-satunya Tinker bertahan insiden Violet Plateau. Dilengkapi dengan alat-alat cocok peneliti gila, Boush meluncurkan Heat-Mencari Rudal dari bahunya, dan radio di tentara drone robot untuk membongkar musuh-musuhnya. Tanpa hambatan penundaan sihir, Tinker yang rearms alat nya dengan cepat, membuang-buang waktu dalam menghancurkan apapun yang berdiri di jalan.
 
Nature's Prophet
Ditanam sebagai benih oleh dewi Verodicia, dan tumbuh dari sisa-sisa tubuhnya sendiri, yang alam Nabi naik pada vernal equinox untuk membela dunia menghijau. Berbakat dengan pandangan ke depan, dia Teleports bebas melintasi tanah untuk mencegat dan penyusup penyergapan. Sebuah cincin pohon Sprout dari lantai hutan, menjebak musuh dalam daun-daunnya. Dari hutan, ia menyebut sebagainya treants yang tak terhitung jumlahnya untuk bertindak sebagai wali hidup. Menyalurkan kemarahan Dewi, Nabi menyerang di setiap penyusup di tanah, membawa Wrath of Nature di atas semua yang akan merugikan penciptaan Verodicia ini.
 
Enchantress

Sproink! Riang dan murni dari hati, Aiushtha mengembara hutan, mendengarkan cerita-cerita dari penduduknya. Petugas alam bergetar di sekelilingnya, sprite hidup yang menyembuhkan makhluk besar dan kecil. Bila perlu, dia enchants makhluk hutan untuk melakukan penawaran nya. Sebuah gambar yang sempurna tidak bersalah Untouchable, pemburu ragu-ragu untuk membuat bahkan bergerak sedikit terhadap Aiushtha. Keengganan ini jarang membalas. Ancaman terhadap teman-temannya memberanikan Enchantress untuk memecah sikap lembut, memberinya Dorongan untuk membawa orang-orang yang mengganggu ketenangan untuk keadilan cepat dan final.
 
Jakiro
Kebanyakan naga Pyrexae menetas dengan satu kepala, selaras dengan baik es atau kebakaran. Lalu ada Jakiro, kecelakaan alam. Memiliki kekuatan dari kedua elemen, membeku Nafas Ganda naga kembar berkepala dan luka bakar secara bersamaan. Sekumpulan Liquid Api mematuhi baju besi dan dinding, meleleh turun baja dan batu sama. musuh mundur yang diblokir dengan Ice Path, memberikan Jakiro waktu yang cukup untuk memanggangnya di atas Macropyre nya.
 
Chen

Dikonversi di swordpoint setelah pertempuran bencana, Chen cepat menjadi salah satu ksatria yang paling bersemangat Lipat ini. Dibesarkan di antara klan dari Hazhadal Barrens, Chen menyesuaikan keterampilan dari enthrallment hewan untuk melakukan bujuk rayu Kudus, kemasan menarik binatang untuk memperjuangkan tujuannya. Musuh dikenakan Tes sulit Iman, dan jika ditemukan ingin, dipaksa untuk menebus melalui sakit diperbesar Pertobatan. pengabdian Chen tidak pergi dihargai. Si Tangan Tuhan membantu sahabatnya dalam pencarian mereka, intervensi pada saat-saat kritis untuk menyembuhkan luka mereka dan menyelamatkan mereka dari pukulan fatal.

Silencer

Dua ratus tahun pembiakan selektif telah menghasilkan Nortrom, bernubuat perang-mage yang akan membawa kemuliaan ke urutan Aeol Drias. Oleh karena itu, jijik dan kekecewaan diikuti ketika ditemukan bahwa anak itu bisa dilemparkan bahkan tidak hex. Namun, pada hari pengujian akhir, Nortrom akan memiliki Firman terakhir. lawan-lawannya diatur jatuh di bawah Arcane Kutukan, menguras kesehatan mereka dengan masing-masing mantera dibuat. Kemudian, ada global Silence. Tidak terkesiap atau bisikan lolos bibir mereka sebagai Nortrom selesai dari setiap penantang dengan Glaives multipronged tentang Kebijaksanaan. Pada saat itu, menjadi jelas bagi semua menonton: Tidak adanya sihir bisa keajaiban terbesar dari semua.
 
Ogre Magi

Raksasa tidak dikenal karena kecerdasan mereka. Untungnya, sebuah raksasa berkepala dua lahir sekali setiap generasi, individu diberkati yang dikombinasikan kemampuan otak menempatkan dia setara dengan membosankan makhluk tunggal berkepala. Dijuluki Aggron Stonebreak, Ogre Magi kelelawar bola api Ignite mainan, lalu mengejar mereka dalam Bloodlust hiruk pikuk. Apa yang dia kurang dalam kecerdasan, ia membuat untuk dengan keberuntungan. Ogre Magi memiliki kesempatan bawaan untuk multicast mantra, sehingga dia untuk membatalkan musuh dengan menggandakan, tiga kali lipat, bahkan empat kali lipat kerusakan dari Fireblast sederhana.
 
 Rubick
Sebuah Duelist terkenal di kalangan ahli-ahli sihir, Rubick naik ke judul Grand Magus melalui penghapusan hati-hati saingannya. Terbiasa pembunuh, Rubick bereaksi dengan mengangkat penyerang dari tanah, kemudian melemparkan mereka di seberang ruangan dengan Telekinesis. energi misterius yang dibasahi oleh Bidang Null, sementara senjata konvensional goyah setelah disambar dengan Fade Bolt. Tidak ada sihir di luar jangkauan Grand Magus. Rubick ulangan spesialisasi musuh dengan Spell Mencuri, mengartikan rahasia mereka sebelum mengubahnya kembali ke pemiliknya.
 
 Disruptor
Dari dataran tinggi Druud, yang Stormcrafter dikenal sebagai Disruptor naik di atas Stryder untuk bertemu orang-orang yang mengancam tanah Oglodi kuno. Di punggungnya, ia membawa sebuah perangkat yang memungkinkan dia bertujuan Guntur Strikes dari langit. The Stormcrafter teleports pahlawan musuh ke lokasi sebelumnya, dan mendirikan Lapangan Kinetic untuk membatasi mereka dalam penghalang melingkar. Sihir menghilang dalam Disruptor ini Static Storm, meninggalkan musuh tertangkap dalam pilihan kecuali menunggu kehancuran mereka sendiri.
 
Keeper Of The Light

Apa yang tampaknya menjadi orang tua yang lemah pada kudanya adalah, sebenarnya, sebuah Fundamental, Penjaga Cahaya. Staf Ezalor ini Menyala sudut-sudut tergelap, mengusir jahat dari kerajaan. Dia merusak kastor musuh dengan Mana Leak, sementara mengisi teman-temannya dengan Chakra Sihir. Roh Form Keeper muncul dalam menghadapi kesulitan yang benar. Sebuah Membutakan Cahaya berkedip atas tanah, menyebabkan musuh kehilangan serangan mereka, sehingga membuat mereka tak berdaya melawan bala bantuan Ezalor telah Dipanggil ke sisinya.

Skywrath Mage

Berlindung di studinya, Dragonus hampir tidak memperhatikan pengkhianatan yang sedang diplot terhadap kekasihnya. Pada saat Shendelzare telah jatuh dari kasih karunia, itu sudah terlambat. Terikat dengan tugas sopan nya, Dragonus hanya bisa bermimpi di rahasia memulihkan tercinta tahta yang sah nya. Sampai saat itu, ia akan mengasah keterampilan, peledakan jauh di target dengan Arcane Bolt dan memperlambat mereka dengan Ditembak Concussive. Mereka yang berdiri di jalan akan diredam oleh Seal Kuno, mengekspos kerentanan mereka sebelum Skywrath Mage annihilates mereka dalam badai Mystic Flare.
 
Oracle

Ditugaskan untuk dewan Patung-patung Raja, kata-kata Nerif menjadi kenyataan dengan akurasi seperti yang penasihatnya mulai mempertanyakan apakah Oracle hanya berbicara nubuat, atau berbentuk sangat jalur nasib sendiri. Diasingkan dari alam semesta sendiri untuk kekuatan mengganggu nya, Nerif sekarang ternyata hadiah untuk keprihatinan yang lebih mendesak. Ini bisa jalan baik. kata terkenal Oracle mencerminkan tindakan bermata sendiri. Membersihkan baik anugerah dan kutukan, End Fortune datang lebih cepat dari yang diharapkan. Takdir Titah penampungan pahlawan dari sihir, namun mencegah mereka dari mengangkat tangan. Memurnikan Flames merangsang regenerasi, tetapi bukan tanpa rasa sakit awal pembersihan. Sekutu mungkin menemukan diri mereka sebentar kebal terhadap kedua penyembuhan dan bahaya, hanya untuk menerima efek mereka dua kali lipat pada akhir Janji Palsu Nerif ini.
 
Techies

Ahli Teknologi Penghancuran tidak begitu banyak bisnis seperti itu alasan untuk squee, Limpa, dan Sendok untuk berlatih hobi favorit mereka: Blowin' barang-barang naik. The Kedekatan Mines mereka terkubur di bawah Toterin runtuh kota yang menjadi timbunan puing. The Stasis Perangkap mereka tetapkan untuk Trapper Kota mengejutkan penjerat sementara buruan mereka berhasil lolos. Sebuah penemuan baru harus diuji pada sesuatu. Dikemas dengan bahan peledak flamesalt, setumpuk Pertambangan jauh berkurang Dredger ini Teluk ke kawah merokok. Ahli Teknologi Penghancuran menangani pelanggan yang tidak puas dengan bersorak tak terduga. Kata-kata terakhir "Blast Off!" dapat didengar sebelum ledakan epik melepaskan mereka dari kebutuhan untuk menghadapi konsekuensi apapun.

Bane

Terbentuk dari nanah dari Nyctasha, Atropos adalah perwujudan uap ketakutan murni. teror belaka Enfeebles musuh-musuhnya, mengurangi serangan mereka. The Bane Elemental menempatkan pahlawan untuk tidur, mengirim mereka ke dalam mimpi buruk gelisah karena ia memakan energi vital mereka melalui Sap Brain. Beberapa tidak akan pernah bangun. Terperangkap dalam Grip Fiend ini, korban Bane hanya dapat berayun pada hantu membayangkan rasa takut tersedak kehidupan dari tubuh mereka.
 
Lich
Dibangkitkan oleh geomancer penasaran, Ethreain melempar belenggu, dan segera dikorbankan penyelamat nya untuk mana. Akhirnya dibebaskan dari kedalaman Blackpool, Lich kembali untuk melampiaskan kehancuran es di dunia. Melindungi para pengikutnya dengan Ice Armor, Ethreain mengapung di medan perang untuk Frost ledakan pun yang menyeberang dia. Sebuah bola beku turun di musuhnya, perjalanan dari satu tubuh ke depan sampai Rantai Frost membawa semua oposisi ke lutut.

Lion

Dikhianati oleh pasangannya setan nya, Singa pergi ke neraka dan kembali untuk membalas dendam, mengambil tangan iblis dan mencangkok itu ke tubuhnya sendiri. Spikes bumi meledak dari tanah, mengirim musuh-musuhnya ke udara. Sebuah Hex sederhana ternyata pahlawan menjadi katak tidak berbahaya, yang memungkinkan Singa ke Mana Drain mereka tanpa gangguan. Puas, Demon Penyihir mengangkat tangannya cacat, dan menunjuk Finger of Death untuk memusnahkan musuh dengan torrent energi neraka.

Witch Doctor

Seorang tokoh aneh berantakan di seluruh negeri, mencari setiap kesempatan untuk menerapkan seni morbid dari Prefectura Island. Mengisi tengkorak dengan bubuk berbahaya, yang Witch Doctor melempar Melumpuhkan tong ini untuk setrum musuh dalam suksesi. Untuk sekutu-sekutunya, Zharvakko adalah sumber kesehatan, menyembuhkan penyakit dengan Voodoo Restoration. Untuk musuhnya, dia adalah sumber dari kutukan. The Witch Doctor Maledicts musuh-musuhnya, memaksa mereka untuk menghidupkan kembali penderitaan mereka pasti akan menerima dari Death Ward.
 
Enigma

Sebuah misteri layak namanya, Enigma hanya dapat digambarkan sebagai makhluk dari kekosongan, binatang antara pesawat. Dia menarik aspek diri dari dimensi lain, melakukan Konversi setan untuk memanggil banyak Eidolons. tanah gelap di bawah Midnight Pulse, dan musuh yang terpana oleh kekuatan tak terlihat dari Malefice ketika mereka mencoba untuk melarikan diri efek entropic nya. Salah satu legenda mengatakan bahwa Enigma sebenarnya adalah bintang runtuh pertama. Teori ini tumbuh lebih masuk akal sebagai Enigma mulai menyalurkan singularitas kosmik, menarik semua kecuali dirinya sendiri ke pusat superdense nya Black Hole.
 
Necrophos

Dijatuhi hukuman kematian yang lambat wabah, para koruptor kardinal Rotund'jere malah menemukan dirinya terinfeksi, tetapi secara ajaib kekebalan tubuh. Sebuah sadis oleh alam, keadaan aneh ini memberinya kesempatan untuk melaksanakan ambisi morbid nya. Menyatakan diri yang Necrophos, ia berangkat untuk menyebarkan penyakit jauh dan luas. Berjubah dalam Ghost Shroud, kehadiran halus kardinal menggigil lingkungannya, sementara mereka yang berkeliaran terlalu dekat dipukul oleh gelombang Death Pulse. Yang paling menderita sering yang pertama untuk mati. Menandai kepala untuk kematian, Paus dari Sampar bahan-bahan rusak yang lemah dengan ayunan tunggal dari Reaper ini Scythe.
 
Warlock
Dalam mengejar tak berujung teks langka, Demnok Lannik merasa perlu untuk mempelajari Magicks yang akan membantu dia mencapai buku-buku tebal yang paling tidak dapat diakses. Dalam waktu singkat, studi obsesif membuatnya Warlock paling kuat di akademi. Dia berbisik serbaguna Bayangan Word untuk menyembuhkan sesama petualang, atau merusak makhluk bermusuhan. Obligasi Fatal menghubungkan musuh-musuhnya bersama-sama, memaksa masing-masing menderita bagian dari nyeri yang lain. Demnok Lannik membawa Penawaran Chaotic untuk setiap laga. Terperosok dalam Pergolakan dimensi, bahkan tidak tentara bisa bertahan lama melawan Golem menyala Warlock ini.
 
Queen of Pain

Dipanggil secara rahasia untuk memenuhi keinginan terlarang, Akasha dilakukan siksaan-sampai yang paling indah kliennya dilemparkan ke kematiannya karena mengabaikan tugas kerajaan. Dibebaskan dari kontrak nya, Ratu Pain sekarang bebas untuk membawa penderitaan kepada siapa dia senang. Dia Bayangan Pemogokan, melemparkan belati beracun yang menarik keluar penderitaan dari waktu ke waktu. Berjalan adalah sia-sia. Akasha Berkedip pertahanan terakhir, wracking korbannya dengan Berteriak of Pain. Hanya ada satu rilis dari penyiksaan tersebut. Ratu flexes sayap membran, kemudian memberikan sebuah earpiercing Sonic Gelombang yang akan mengakhiri semua penderitaan.
 
 Death Prophet
Ditolak waktu kematiannya sendiri dan lagi, Krobelus kembali dari kubur dengan keterampilan yang diperoleh dari luar. Mengumpulkan Crypt Swarm, dia mengirim balik kawanan binatang bersayap untuk mengganggu hidup. Sebuah selubung of Silence jatuh di atas tanah, mencekik keberatan karena dia Spirit sifon musuh-musuhnya kering. Manusia berhati-hatilah. Kematian Nabi melakukan suatu Exorcism, melepaskan sisa-sisa banshee kehidupan sebelumnya untuk mengubah medan perang ke dalam tanah angker sendiri.

Pugna

Dipilih pada usia tender untuk menjadi lama berikutnya, Pugna tidak membuang waktu dalam menunjukkan kemampuannya. Dia Decrepifies teman-teman sekelasnya, sebentar mengusir mereka ke alam lain. -Nya Nether Ward kebakaran flare mana pada sumber sihir di dekatnya, mengecilkan bahkan kastor paling kuat. Sebuah Nether Ledakan segera mengguncang lamasery itu, meratakan ke tanah. Candi ini tidak lagi melayani tujuan apapun. Pugna telah melampaui pendahulunya-fakta beberapa akan ragu jangan sampai ia memutuskan untuk Hidup Tiriskan mereka terlupakan.
 
Dazzle

Sebuah perjalanan ke ranah Nothl perubahan semua pengunjung, paling tidak yang Dazzle, seorang misdinar muda urutan Dezun. Ditahbiskan sebagai Shadow Imam, Dazzle mengirimkan out Bayangan Gelombang untuk memperbaiki dan melukai. Musuh lumpuh oleh Sentuh Poison, sementara sekutu diberkati dengan Grave Dangkal, kecurangan kematian tidak peduli seberapa parah cedera mereka. Seorang anggota berharga dari pihak manapun, Dazzle tenun bersama-sama gelap dan terang, mempesona tanah itu sendiri untuk membuat untuk sekutu-sekutunya tempat kudus utama.
 
 Leshrac
Setelah seorang filsuf duniawi, kebenaran mengerikan di jantung keberadaan memutar Leshrac ke dalam makhluk keji dia hari ini. Berpisah Earth bawah kukunya terbuka untuk mengkonsumsi tidak curiga, sementara Petir Badai menjatuhkan seluruh bidang musuh. Dia mengucapkan sebuah Diabolic Edict, menjenuhkan udara dengan serangan ledakan magis. Warping struktur ruang-waktu, Leshrac memancarkan Pulse Nova terus menerus, disintegrasi musuh terdekat tanpa pernah mengangkat jari.
  
Dark Seer
Di final, langkah dihitung, Ish'Kafel memimpin nya kalah jumlah tentara ke dunia baru, menyegel jalan belakang dengan ledakan energi gelap. Sebuah taktik licik, Dark Seer memanipulasi gravitasi untuk menarik musuh ke dalam vakum, gambar mereka ke dalam duri prismatik Shell Ion-nya. Hanya dipersenjatai dengan kecerdasan, ia Lonjakan seluruh negeri untuk survei setiap titik konflik. Di lokasi strategis Ish'Kafel menempatkan Wall of Replica, menabur kebingungan di antara barisan musuh sebagai tentara duplikat muncul untuk melakukan pertempuran melawan kemiripan mereka sendiri.
 
 Batrider
Sementara sebagian besar akan menemukan diculik oleh morde-kelelawar untuk menjadi cobaan menakutkan, seorang pemuda tertentu yang ditemukan insiden menggembirakan. Mencari untuk menghidupkan kembali sensasi penerbangan, ia memasuki Yama Raskav Jungle, dan keluar tinggi di atas kanopi sebagai Batrider. Di puncak kasar kudanya, ia membasahi target bawah di Sticky Napalm, meningkatkan mudah terbakar mereka sebelum menetapkan terbakar tanah dengan Firefly. Dia melemparkan koktail peledak, mengetuk musuh pergi dengan Flamebreak. Ingin tumpangan? Yang bisa diatur. The Batrider bintik pahlawan dari atas, dan melempar keluar Flaming Lasso untuk string mereka bersama untuk pengalaman mereka tidak akan segera melupakan.
 
Acient Apparition

Proyeksi dari dingin, kekosongan yang tak terbatas, yang Apparition Kuno dikenal sebagai Kaldr hanyalah gambaran samar diri sejati. Namun demikian, Sentuh Chilling nya sudah cukup untuk memecahkan sturdiest dari armors. Terperangkap dalam es Vortex, pahlawan menderita Kaki Dingin jarang pergi jauh. Sebuah bola beku terbang di langit, memperluas di tempat tujuan. Dalam hitungan detik, Ice ledakan menyerang daerah ditandai. Flash beku, musuh tidak punya pilihan selain untuk mundur sebelum tubuh rapuh mereka menghancurkan berkeping-keping ...

 Invoker

Sebuah wizard yang kompeten tahu mungkin dua mantra; salah satu yang luar biasa, tiga atau empat. Memegang unsur-unsur Quas, Wex, dan Exort, Invoker yang melebihi mereka semua. Dia memunculkan Forge Spirits, memberikan mereka Alacrity untuk setrum musuh melalui Dingin Snap. Memprediksi pergerakan musuh, yang Invoker Sun Strikes setiap titik di dunia, kemudian menghilang dengan Ghost Walk, meninggalkan Ice Dinding dilalui untuk menghalangi pengejarnya. Sebuah Tornado kuat melempar lawan ke udara, sementara EMP menunggu untuk menguras mana mereka setelah mendarat. musuh maju yang ditolak dengan memekakkan telinga Ledakan, memberikan Invoker lebih dari cukup waktu untuk menghancurkan mereka di bawah Chaos Meteor. Apapun sihir ia memilih, satu hal yang pasti: Semua akan datang untuk bersujud sebelum Arsenal Magus.
 
Outworld Devourer

Waspada terhadap kejadian dekat pusat matahari, Harbinger berangkat dari berjaga untuk mengambil tempatnya di dataran perang. The Outworld Devourer adalah musim semi kekuasaan misterius, menyediakan dekat dengan sekutu dengan semburan mana. Makhluk dapat ditempatkan di Astral Penjara, strategis menghapus mereka dari lapangan. Glowing bola terbang dari stafnya, Arcane Orbs yang menembus perisai apapun. Menjulang di atas musuh-musuhnya, yang Outworld Devourer menjatuhkan palu pepatah, memadamkan tercerahkan dengan kekuatan kosmik dari Eclipse Sanity ini.
 
Shadow Demon
Bersekongkol untuk mendapatkan kekuasaan di pesawat yang material, Hantu Bayangan sabar mengumpulkan dirinya kultus pengikut. Entitas korupsi jahat, ia menyebar Bayangan Poison mencemari murni, peracikan efek dengan Jiwa Catcher. Heroes dikirim ke kekosongan Gangguan yang sementara tersembunyi, tetapi kembali dengan dua ilusi di bawah komandonya. Sebuah Demonic Purge strip hamba yang tidak diperlukan dari setiap pesona, efektif membebaskan mereka dari tugas-dan mereka hidup mereka.
 
Visage

Bertengger di atas Maze sempit adalah Visage, bentuk gargoyle mengerikan yang semangat abadi Necro'lic terikat. Bertugas memburu orang-orang yang melarikan diri akhirat, Visage menanamkan Chill Grave di mangsanya, merusak mereka karena ia menuai esensi mereka dengan Jiwa Asumsi. Dilindungi oleh Gravekeeper Jubah, lapisan ablatif gargoyle ini menangkis kedua baja dan mantra. lingkaran Familiar wajah di atas, kepramukaan lahan untuk pelarian. Pada komandonya, mereka melecehkan mangsa mereka, kemudian turun turun ke bumi di Stone Form untuk menahan tawanan untuk kedatangan tuannya akan datang.
 
Winter Wyvern

Frustrasi dengan blok penulis, Auroth, sarjana Eldwurm mengambil penerbangan dari sarangnya untuk menempa baru, heroik narasi-dengan dirinya sebagai protagonis. Mana yang paling naga berasal api, toko-toko Musim Dingin Wyvern tak terduga dingin. Melonjak lebih pepohonan, dia bernafas dingin terik, menyebabkan nyeri Arktik Burns. kristal beku terbentuk di dalam tenggorokan nya, menghancurkan atas pengaruh ke Splinter Ledakan gerombolan musuh dikemas erat. Lembut dengan teman-temannya, ia memegang mereka dalam merangkul Dingin, membungkus mereka dalam penyembuhan es. Auroth tidak memiliki waktu untuk calon Dragonslayers. Menarik penyerang dia untuk berbalik melawan satu sama lain, dia Musim Dingin Kutukan menyelesaikan masalah sebelum penyusup pernah set kaki di sarangnya.

Ok sekian dan terimakasih
sering sering mampir ya
wassalamualaikum wr. wb.

No comments:

Post a Comment

Silahkan komentar segala sesuatu tentang minecraft dan clash royale, jika ada yang kurang dari artikel yang kami buat silahkan berkomentar.
Ingat gamer harus saling berbagi, atau saling sharing pengetahuan tentang game