Friday, April 14, 2017

Cara Menggunakan Hero Timbersaw DOTA 2 | Guide




Timbersaw merupakan hero strength yang sangat merepotkan bagi lawan-lawannya selain karena skill-skillnya yang sangat membuat kerepotan dan juga sangat sakit, dan skill skillnya besar kemungkinan untuk mendapatkan rampage.


Pick TIMBERSAW jika:

- Team kalian membutuhkan hero semicarry yang mempunyai skill yang sangat sakit.

- Team tidak memiliki cukup banyak carry, timbersaw merupakan hero serba guna dapat dijadikan support maupun carry.
-Tim kalian sudah mempunyai banayak hero tipe nuker dan disabler.
-Tim musuh memiliki sedikit hero disabler.


Jangan pick TIMBERSAW jika:

- Musuh memiliki banyak hero silince seperti silincer, drow, death prophet karena timbersaw sangat bergantung pada skill-skillnya.

- Team sudah memiliki carry yang lebih dari 1 dan support, membuat keputusan pick timbersaw sangat bergantung pada kondisi team.
-Tim Kalian Tidak memiliki disabler.


Berikut penjelasan skill timbersaw


Skill 1 timbersaw yaitu area, skill ini tidak dapat diarahkan, membuat timbersaw akan mengeluarkan damage jadi jika musuh yang berada didekat timbersaw akan terkena damage, ini sangat berguna untuk melindungi diri.


Skill 2 timbersaw yaitu dapat menyangkut di pohon, jika saat timbersaw tertarik dari pohon musuh berada di sekitar talinya makan musuh akan terkena damage,dengan culldown yang sebentar menyebabkan timbersaw dapat kabur dengan cepat,manfaatkan skill 2 ini untuk mengejar musuh karena skill 2 ini merupakan andalan timbersaw


Skill 3 timbersaw yaitu hanya menambahkan armor pada timbersaw ini merupakan skill passive, jika skill ini aktif, akan ditandai dengan ditutupnya bagian atas timbersaw.



Skill ulti timbersaw ini merupakan yang menjadi andalan, timbersaw akan mengeluarkan bundaran gergaji yang membuat musuh menjadi slow dan terkena damage sekaligus damager perdetik juga, jika ditambah aganim makan bundaran gergaji akan menjadi 2.sangat sakit bukan


ITEM YANG DISARANKAN UNTUK TIMBERSAW


BLOODSTONE

- Item ini sangat berguna untuk timbersaw,selain mempercepat waktu respawn,ini juga dapat membuat hp timbersaw menjadi bertambah dengan cepat seiring dengan banyaknya musuh yang dia bunuh.


VANGUARD

- Vanguard adalah item yang sangat membuat timbersaw menjadi bertambah strengthnya karena timbersaw sangat membutuhkan hp yang sangat banyak,dan apalagi dia sudah didukung oleh skill passivenya.



AGHANIM SPECTRE

- Aghanim akan membuat ulti timbersaw menjadi 2, tentunya 2 gergaji ulti pada timbersaw sangat sakit dan membuat musuh kehilangan hp yang sangat banyak.

Berikut urutan skill yang harus diambil


No comments:

Post a Comment

Silahkan komentar segala sesuatu tentang minecraft dan clash royale, jika ada yang kurang dari artikel yang kami buat silahkan berkomentar.
Ingat gamer harus saling berbagi, atau saling sharing pengetahuan tentang game