Monday, September 12, 2016

Pengertian Clash Royale | Game Gilang Blog


Asslamaualaiku Wr. Wb.

Pada pertemuan ke 2 ini syaa akan menshare Pengertian Clash Royale.
Ok langsung saja

Minimum System Req Untuk android
OS : Jelly Bean 4.1.2
Ram : 200 Mb
Resolution : 320 X 420
Connection : 3G atau HSPDA


Clash Royale adlah salah satu dari 4 game ciptaan perusahaan "Supercell" game yang saya maksud adalah Clash Of Clans, Boom Beach, Hay Day, Clash Royale. Clash Royale pertama di luncurkan di perangkat IOS, dan kemudian diluncurkan di android. pada saat pertama peluncuran di android, troop clash royale masih terbilang sedikit, dan cost elixir troops rata rata mahal,dan setelah hasil update, update, dan update. semakin banyak troops yang kuat di munculkan dan harga troops yang semula mahal menjadi menurun.


Clash Royale adalah game yang bertipe langsung serang secara online, tidak seperti game supercell  lainnya yang harus menunggu pemilik desa sedang tidak aktif, dan clash royale membutuhkan koneksi yang lebih besar daripada game supercell yang terdahulu, dan clash royale sangat digemari oleh pencinta game buatan supercell, Karena clash royalle tidak membutuhkan waktu untuk membuat troops, dan anda tidak akan kalah langsung di clash royale jika connection lost.

Clash royale memiliki level player yang hanya bisa sampai 13, tidak seperti game supercell terdahulu tidak ada dampak jika level player atas maupun bawah, tetapi di clash royale sangat berdampah, hitpoins tower anda akan bertamba jika level player semakin tinggi


Clash royale sangat berpengaruh jumlah trophy dengan pendapatan kartu, tidak seperti game supercell terdahulu, kita hanya medapat musuh yang lebih kuat jika trophy tinggi.


Ok sekian dari saya semoga bermafaat
Wasslamaulaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment

Silahkan komentar segala sesuatu tentang minecraft dan clash royale, jika ada yang kurang dari artikel yang kami buat silahkan berkomentar.
Ingat gamer harus saling berbagi, atau saling sharing pengetahuan tentang game