Monday, September 12, 2016

Fungsi Level Di Clash Royale | Game Gilang Blog


Assalamualaikum Wr. Wb.
Ok pada kesempatan kali ini sya kan memposting tentang fungsi level di clash royale, ok seseuai dengan judulnya, kita langsung saja

Ok hal pertama yang akan saya bahas pada level clash royale adalah

1. Level Player

level player bisa disebut dengan level crown tower, ok seperti gambar di atas hitpoints tower kita jika level 13 sangat tinggi yaitu sekitar 5000, damage 121, dan 2 hal ini yang berubah ketika anda menaiki level yang lebih atas. untuk melihat lebih jelas anda bisa mengklik profile di clash royale anda untuk bisa melihat gambar seperti di atas, dan profile orang juga bisa di lihat. selamat mencoba

2. Level Troops

Level troops di clash royale dapat mempengaruhi damage dan hitpoins troops. semakin tinggi level troops maka semakin tinggi juga hitpoints dan damage troops. sehingga usahakan upgrade troops anda sehingal level yang mencukupi.


3. Level Arena

level arena di clash royale sangat penting karena dapat mempengaruhi pendapatan kartu, setiap arena emmiliki pendpatan kartu yang berbeda beda, dan semakin tinggi level arena anda maka semakin banyak kartu yang anda dpatkan dan musuh yang anda temui semaik professional. btw gambar di atas adalah level arena clash royale pada awal diluncurkan.


Ok sekian Dari saya semoga bermanfaat
Wassalamaulaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment

Silahkan komentar segala sesuatu tentang minecraft dan clash royale, jika ada yang kurang dari artikel yang kami buat silahkan berkomentar.
Ingat gamer harus saling berbagi, atau saling sharing pengetahuan tentang game