Sunday, April 16, 2017

Daftar Hero AGI DOTA 2 Beserta Deskripsinya

Assalamualaikum Wr. Wb.
Ok kali ini saya akan menshare daftar hero agi di dota 2
langsung saja

Anti Mage

Di antara para biarawan pertapa Turstarkuri, hanya misdinar muda cukup beruntung untuk melarikan diri serangan legiun jatuh pada biara. Sekarang, bersumpah untuk menghilangkan tidak hanya keajaiban Tuhan Mati, Anti-Mage kembali untuk memberantas sihir sama sekali. Berjubah dengan Spell Perisai pelindung, ia mengangkat bahu dari ilmu sihir yang akan mengakhiri pahlawan yang lebih rendah. trik tidak ada penyihir yang cukup untuk mengandung atau menghindari Anti-Mage, karena ia Berkedip dari perangkap dan mengejar target sampai ke ujung dunia. Dengan setiap ayunan pisau tidak lazim, Anti-Mage mengikis mana lawannya, menyiapkan kastor habis binasa di Mana Void menghancurkan.
 
Drow Ranger
Tinggal jauh di dalam hutan, beberapa yang pernah tertangkap sekilas dari soliter dan mustahil indah Drow Ranger. Kehadirannya dikenal hanya dari dinginnya Frost Arrows, mengemudi jauh ke dalam hati musuh-musuhnya. Dinamakan dan dibesarkan oleh Drow simpatik, Traxex mengacu pada warisan nya memancarkan sebuah Gust kuat, membungkam dan menjijikkan penyerang yang berani terlalu dekat. Keahliannya mempengaruhi sekutu-sekutunya, sangat meningkatkan serangan jarak dengan presisi Aura. Tidak ada yang akan pernah cocok dengan Drow Ranger sendiri, namun. Karena dengan setiap pertempuran lewat, keahlian menembak tertinggi nya tumbuh semakin taranya.
 
Juggernaut
Apa yang diletakkan di bawah topeng Juggernaut, tak satu pun bisa mengatakan. Yang terakhir dari jenisnya, Yurnero membawa sendiri tradisi bela diri dari pulau asalnya, sekarang cekung selamanya di bawah gelombang. Juggernaut mengangkat permainan pedang untuk sebuah bentuk seni, menebang musuh dalam siklon tak terbendung Blade Fury, dan mencolok di setiap kerentanan dengan pisau Dance. Harus partainya mempertahankan cedera, dia cepat untuk mengisi ulang vitalitas mereka dengan Healing Ward portabel. Sebuah teladan disiplin, Yurnero menunggu dengan sabar untuk saat yang tepat untuk mengeksekusi teknik yang paling menakutkan itu. Gagah antara musuh dengan kecepatan tak terlihat, Juggernaut ini Omnislash eviscerates lawan-lawannya jauh sebelum dapat menyusun pembelaan.
 
Mirana
Mirana patroli Nightsilver Woods, selalu waspada terhadap orang-orang yang berani mengambil dari Dewi nya melestarikan. Melompat ke dalam tindakan pada kucing putih me-mount, Putri Bulan panggilan ke bawah Starstorm surgawi untuk gelombang hujan meteor pada musuh sekitarnya. Memegang busur berujung dengan bijih bulan, ia mengambil tujuan terampil dengan Sacred Arrows untuk menemukan tanda dia dari jarak yang ekstrim. Dengan restu dari Selemene, Mirana kafan tanah di Moonlight Shadow, menghilang teman-temannya sehingga mereka dapat memposisikan diri untuk penyergapan utama.
 
Morphling
Setelah ribuan tahun perjalanan di kegelapan ruang, komet es jatuh ke bumi, dan dari sana naik makhluk elemental cairan hidup. Terikat oleh apapun bentuk permanen, Morphling bergeser atribut untuk mencocokkan kebutuhannya, Morphing antara penyerang potensial, dan selamat tangguh. Dia ledakan musuh dengan Pemogokan Adaptive, semburan kekerasan air yang menyengat atau setrum, tergantung pada komposisinya. Jika diperlukan, Morphling lonjakan maju dalam gelombang, pemukulan musuh saat melewati rintangan. Pahlawan yang menatap terlalu lama menjadi Morphling mungkin menemukan Meniru mereka sendiri menatap kembali, sebuah mimikri identik dalam penampilan, tapi taat hanya untuk pencipta berair nya.

Phantom Lancer
Sebagai Azwraith melaju pike melalui Vorn, yang Dread Magus hancur menjadi pecahan yang tak terhitung banyaknya cahaya, menjenuhkan pembunuh dengan kekuatan baru yang aneh. Setelah seorang nelayan sederhana, Phantom Lancer tombak target dari jauh dengan Roh Lance, pemijahan ilusi untuk melecehkan lawannya saat ia menutup kesenjangan dengan phantom Rush. Ketika terpojok, ia menghilang sebentar dari medan perang, muncul kembali di tempat terdekat sementara meninggalkan dua doppelgangers membingungkan pengejarnya. Dalam panas tempur, Azwraith panggilan ilusi melalui Juxtapose, musuh besar di depan mata mereka hampir tidak dapat membedakan Phantom Lancer dari pasukannya dari klon.
  
Vengeful Spirit
Dirampok sayapnya dan tempat yang sah di Mengerikan Eyrie, Shendelzare mengimbau kepada dewi Scree'auk untuk memberikan nya energi gelap yang akan menyelesaikan dendam padanya. Sang putri jatuh bentara kedatangannya dengan Gelombang Teror, menakutkan musuh cukup dekat untuk mendengar teriakan derita nya. Seperti saudara-saudara udara nya, Roh dendam membuat liberal menggunakan Magic Missile, mantra Skywrath sederhana untuk lawan yang menakjubkan. Mencari kesyahidan, Shendelzare Swap langsung Nether dengan pahlawan-nya memilih, dengan senang hati mengorbankan dirinya karena ia perdagangan posisi dengan sekutu mengepung, atau musuh melarikan diri. Para layak yang berjuang bersama Shendelzare yang berani karena dia Vengeance Aura, fanatisme yang mengintensifkan serangan mereka dan tetap ada bahkan melampaui kematiannya.
Riki
Para prajurit datang untuk ayahnya, dan saudara-saudaranya, tetapi tidak untuk Riki. Untuk sekali, itu bagus untuk menjadi anak tengah diabaikan. Meninggalkan kehidupan masa lalu di belakang, Riki lolos dengan alasan kerajaan menggunakan metode sendiri Jubah dan Belati. Tersembunyi dan gemar membunuh dari belakang, Riki melempar Asap Layar padat, membutakan dan tersedak musuh karena ia membawa mereka terkejut dengan Blink Strike. Penyusup yang masuk rumput nya akan disambut dengan belati kembar, kilatan baja yang memangkas secara simultan pada setiap berbalik, sedangkan master dirinya tetap tak terlihat. Bagaimana prestasi ini dicapai tetap menjadi misteri, karena Riki tidak satu membocorkan Trik Perdagangan.
 
Sniper
Dengan satu peluru, Kardel Sharpeye menusuk mata sentral steepstalker ini dari dasar lembah, tindakan tak menyenangkan yang mengakibatkan pengasingan ritual nya. Dia akan memenangkan pujian pada medan perang, atau tidak pernah kembali. Seperti kerabat gunung, Sniper adalah satu dengan senjata api nya. Dia Membawa Tujuan dari jarak yang jauh, dan skor Headshots yang menghentikan target yang sudah meninggal. Berbekal senapan modular, Kardel meluncurkan putaran pembakar hujan membakar Shrapnel lebih posisi tertanam. Tidak ada musuh aman dalam kisaran lingkup Sniper ini. Kardel berhenti untuk berbaris bidik nya, kompensasi untuk setiap variabel sebelum ia assassinates tanda dalam satu tembakan fatal.
 
Templar Assasin
Hanya Candi Tersembunyi dapat memuaskan dahaga tak terbatas Lanaya untuk pengetahuan. Dalam pertukaran untuk kebijaksanaan tersebut, dia berjanji untuk melindungi misteri dengan kemampuan psionic laten nya. Membungkuk hukum alam itu sendiri, Lanaya membentuk medan Refraksi yang menyerap pukulan yang masuk, namun menguatkan serangan keluar. Dia melds ke latar belakang, berbaring di menunggu untuk melepaskan ledakan energi psionic pada target tidak curiga. cahaya ungu berasal dari ujung-ujung jarinya, Psi Blades yang berlayar lebih cepat dr setiap senjata jarak dekat, dan memotong melalui jalur musuh sekaligus. Gigih dalam tujuan-tujuannya, Lanaya menandai tanah dengan lingkaran sihir desain dahsyat. Mereka yang berjalan tidak sadar selama Perangkap psionic hanya bisa lemas jauh dari ledakan-untuk kehadiran mereka telah terungkap, dan Templar Assasin tidak jauh di belakang.
 
 Luna
Ninggalkan masa buas nya, Luna bersumpah layanan dia Selemene, dan memeluk judul Bulan Rider. Dewi menganugerahkan Blessing Lunar pada juara barunya, meningkatkan kekuatan dan mempertinggi indra nokturnal nya. Dibebani di atas Nova, dia jijik me-mount, Luna batas di seluruh Nightsilver Woods untuk memukul penyusup dengan Lucent Balok. nomor unggul ada keunggulan terhadap Bulan Rider. Melalui kehendak ilahi, matahari tengah hari memberikan cara untuk malam, dan setiap musuh dipukul oleh sinar energi lunar sebagai Luna air mata melalui barisan mereka dengan terbang Bulan Glaives. Dengan murka Selemene atau melalui tangannya sendiri, tingkat Bulan Rider medan perang di bawah kegelapan singkat dari Eclipse.
 
Bounty Hunter
Ketakutan adalah ibu dari rumor, dan kisah-kisah asal-usul Gondar ini hanyalah kabar angin. Dia Bayangan Walks ke Dijaga terbaik terus, mempesona pisau dengan kata "Jinada", sehingga mereka dapat melumpuhkan dengan satu irisan. Jika itu tidak melakukan pekerjaan, Gondar meraih Shuriken kebesaran-Nya, dan sling itu ke belakang korbannya. Untuk harga yang tepat, Bounty Hunter akan memberikan kepala apapun. Diburu ditandai dengan tanda tak terlihat, yang memungkinkan Gondar dan mitra untuk Melacak, membunuh, dan membuat sedikit tambahan dari mayat. Karena pada akhirnya, itu semua tentang emas.

Ursa

Anggota sengit dari suku Ursine nya, Ulfsaar membuatnya tujuannya untuk mencari yang mengobarkan kejahatan luar tanah airnya. The Ursa Prajurit getar tanah dengan Earthshock, memperlambat musuh saat ia mengalahkan mereka dengan serangan tanpa henti. cakarnya menggali untuk memperluas luka, menimbulkan kerusakan yang lebih besar dengan masing-masing berturut-turut Fury Swipe. Sebuah Ursine Marah adalah pemandangan untuk dilihat. Mengabaikan semua rasa sakit, Ursa Prajurit masuk ke dalam hiruk-pikuk benar, dan dikenakan di atas lawan-lawannya untuk menganiaya mereka di luar pengakuan.
 
Gyrocopter 
 pertama di dunia perangkat terbang non-magis mengambil lebih dari satu dekade untuk membuat, dan kurang dari beberapa detik untuk menembak jatuh. Tapi pilot tidak tergoyahkan. Aurel kembali ke langit dalam baru, girokopter lebih baik. Satu dengan Flak Cannons, memberondong seluruh bidang musuh. Dan Homing Rudal, untuk menembak jatuh bogeys tidak peduli bagaimana mereka memutar atau berbelok. Seseorang melanggar wilayah udara Anda? Biarkan mereka memilikinya dengan Barrage Rocket. Tapi kadang-kadang, lebih mudah untuk hanya menggunakan bom besar. Aurel Panggilan Bawah serangan udara, dan kemudian memberikan muatan dirinya sebelum melonjak jauh dari ledakan naik. Tidak buruk untuk timer lama.
 
Lone Druid
Dipilih oleh kekuatan alam kebijaksanaan yang mendalam, Sylla adalah semua yang tersisa dari klan terlupakan. The Lone Druid diikuti oleh nya Spirit Bear, pendamping kuat yang menjerat musuh, dan Menghancurkan struktur. Suara dari Savage Roar sering semua yang dibutuhkan untuk menakut-nakuti musuh dari hutan. Jika tidak, maka pasangan masuk ke negara Fanatik, meningkatkan kecepatan mereka karena mereka berkeliaran di tanah untuk penyusup. Man atau beruang, perbedaan ini tidak selalu jelas. Ketika situasi panggilan untuk itu, Lone Druid mengambil Formulir Benar nya, memungkinkan keluar menyegarkan Pertempuran Cry, dan bergabung dengan huru-hara untuk melawan cakar-to-cakar bersama beruang nya.
 
Naga Siren
Setelah seorang komandan yang sangat dihormati dari Slithereen Guard, Slithice jatuh dari kehormatan mengikuti pengawasan yang tampaknya sepele. Dia adalah untuk menemukan satu piala dicuri, atau tetap dibuang selamanya. Slithice terbagi menjadi tiga Images Cermin, mengirim mereka untuk pramuka ke depan dan menyesatkan musuh. Dia menjerat sasaran dalam jaring bercahaya, maka bulu mata keluar dengan Rip Tide untuk melunakkan baju besi mereka. Musuh menghentikan pada pertengahan ayunan, menurunkan senjata mereka di suara aria menghantui. Di sana mereka akan berdiri, terpesona, tidak responsif terhadap sekutu melingkari Slithice saat mereka mendengarkan Siren Lagu yang telah terbuai mereka untuk kematian mereka.
 
Troll Warlord
Jah'rakal adalah bajingan tak tertahankan, bahkan untuk troll. Dengan demikian, ditendang keluar dari perkemahan troll hanya melayani untuk bahan bakar kemarahannya. Keesokan harinya, ia kembali dengan baja di tangan, dan membunuh mantan rekan-rekannya di Kemarahan seorang Berserker. Dengan setiap pukulan lewat, yang gadungan Troll Warlord mempercepat ayunan di sebuah Fervor marah. Swapping mudah antara jarak dekat dan berkisar, dia melempar senjata untuk melumpuhkan dari jauh, sementara menebang musuh yang berdekatan dengan Whirling Axes. Untuk menantang Jah'rakal adalah dengan mengundang kematian seseorang. The Troll Warlord memasuki Pertempuran Trance, menyalurkan kebencian murni menjadi kecepatan yang tiada bandingnya karena ia decimates lawan-lawannya dalam badai sumbu berdarah.
 
Ember Spirit
Terkesan dengan ajaran Xin, Burning Celestial meniupkan kehidupan menjadi abu prajurit-penyair, dan dari sana gambar Xin muncul, dilahirkan kembali sebagai Ember Spirit. Guru besar berlari melalui lawan-lawannya, seorang Sleight of Fist yang menyerang setiap musuh sekali sebelum kembali ke tempat aslinya. Dia melumpuhkan musuh dengan Rantai Searing, menahan mereka di tempat terhadap panas terik Flame Garda nya. Di seluruh negeri, bersinar persamaan Xin berjaga-jaga diam. The Ember Spirit tiba di rumahnya Api Sisa-sisa dari jarak tidak mungkin, menangkap siap dalam semburan api sebelum mereka menyerahkan hidup mereka untuk pisau pembakaran Xin.
 
Monkey King 
Setelah selamat setiap pertemuan dengan para dewa murka, abadi Sun Wukong kembali untuk melakukan apa yang dia lakukan terbaik: menyebabkan Mischief tak berujung. Rumit dan menipu, Raja Monyet mengambil bentuk pohon, dan terletak pada menunggu untuk Tanpa Batas Strike tidak curiga dengan staf diperpanjang nya. Dia melompat gesit dari puncak pohon ke puncak pohon, kepramukaan lokasi yang ideal untuk kecelakaan di atas musuh dengan Primal Spring. Sebuah seberkas rambut-dipetik dari kepala-beraikan ke dalam angin, berubah menjadi legiun tentara. Di bawah Komando Wukong ini, tentara klon akan memastikan bahwa tidak ada musuh pernah meninggalkan lapangan tanpa berjuang Monkey King sendiri.

Bloodseeker
Permintaan cabul yang dikuliti Twins' untuk darah hanya bisa dipenuhi melalui pembantaian konstan, tugas yang Strygwyr lebih dari cocok. Didorong oleh tak pernah puas Thirst, yang Bloodseeker indra musuh terluka dari league, sehingga dia untuk mengejar mereka turun dengan kecepatan bersemangat. Melalui tanda suci pada gigi nya, darah mengalir segar dikorbankan langsung ke Ones dikuliti, meninggalkan hanya cukup untuk memperbaiki luka-lukanya dan bahan bakar Bloodrage nya. Strygwyr cat tanah dengan cincin merah, membungkam musuh terperangkap dalam Ritus Darah ini. Mereka yang menjalankan hanya mempercepat kematian mereka sendiri. The Bloodseeker Ruptur setiap arteri, menyebabkan korban untuk perdarahan dengan setiap langkah. Dengan kehilangan darah atau dengan pisau suku Strygwyr, kematian hanyalah kepastian.
 
ShadowFiend
Beberapa pahlawan mengumpulkan piala, orang lain mengumpulkan topi. Yang dikenal sebagai Nevermore lebih suka jiwa. Mempertahankan Necromastery sempurna atas koleksinya, Shadow Fiend tumbuh dalam kekuasaan dengan setiap jiwa yang diklaim. Armor gagal di Hadirat Tuhan Gelap, meninggalkan musuh pilihan selain berebut sebelum ia Shadowrazes mereka untuk dilupakan. Ini adalah ide yang buruk untuk mengelilingi Nevermore. Shadow Fiend berhenti untuk mengisi energi setan, lalu, dengan berkembang sayap tanpa cahaya nya, rilis koleksinya ke segala arah untuk melenyapkan musuh dalam melolong Requiem of Souls.

Razor
Cambuk yang mengantar orang mati melalui Maze Sempit membawa hanya sebanyak sakit di medan perang. Lightning Revenant memancarkan Lapangan Plasma yang mengejutkan musuh di dekatnya, sekali ekspansi, dan lagi setelah kontraksi. Dia menghubungkan ke pahlawan musuh dengan Static Link, mentransfer kekuasaan mereka untuk cadangan sendiri. Dibebankan dengan sekarang tidak stabil, Razor melayang mudah dari tanah, dan mengirimkan goncangan listrik untuk mereka yang berani menargetkan dia dengan mantra. Dalam Mata Storm, satu menemukan Razor, menonton dan memuaskan dalam pekerjaannya sebagai baut petir mengurangi musuh untuk sisa-sisa hangus.
 
Venomancer
Dalam kepanikan itu, para herbalis Lesale disuntik dirinya dengan obat penawar mentah, dibuat dari sari anggrek lapis baja, dan racun dari reptil yang baru saja menyengatnya. Dia jatuh koma, dan transformasi seram mulai menyebar melalui tubuhnya. Tujuh belas tahun kemudian, makhluk aneh muncul dari lantai hutan. Menginfeksi makhluk hidup lain dengan sangat sentuh, dan memuntahkan Venomous Gales untuk memperlambat dan racun melarikan diri mangsa. Bagian reptil dan bagian anggrek, apa yang tersisa dari pikiran manusia Lesale sekarang bekerja untuk menanam Wabah Wards, penjaga yang membela perimeter dengan ludah asam hidup. Musuh yang mendekati terlalu dekat disemprot dengan Poison Nova berbahaya, memastikan bahwa bahkan mereka yang lolos akhirnya menyerah pada banyak racun yang Venomancer ini.
 
Faceless Void
Berasal dari alam Claszureme, Darkterror adalah makhluk untuk siapa hukum ruang-waktu tidak berlaku. Void Faceless mengetuk lawan dari dimensi ini, berhenti dan menakjubkan mereka dengan Time Lock. Dia cepat-depan melalui ruang, melangkah rintangan terakhir sementara backtracking kerusakan diambil. musuh terdekat terkena Waktu Pelebaran, memperlambat tidak hanya gerakan mereka, tetapi juga tingkat di mana mantra dapat dilemparkan. Darkterror robekan membuka celah untuk Claszureme, membawa semua kecuali dirinya untuk berhenti lengkap. Membeku dalam waktu, musuh hanya dapat berdiri menyadari sebagai Void Faceless membongkar mereka dari dalam Chronosphere.
  
Phantom Assassin 
Dari semua pembunuh yang diajukan oleh Sisters of the Veil, hanya satu yang dikenal dengan nama: Mortred. Melalui meditasi dan nubuatan, pesanan mengidentifikasi target berikutnya untuk mati di tangannya. Serangan lewatkan melawan Phantom Assasin saat ia Mengaburkan ke sekelilingnya, melintasi terdeteksi di seluruh negeri untuk menangkap korban tanpa disadari nya. Dia membuka pertemuan dengan mencekik Dagger, terlempar dari bayang-bayang, kemudian melompat pada target lumpuh untuk memberikan sebuah kebingungan Pemogokan phantom. Mortred berakhir perjuangan dengan menentukan Coup de Grace, hanya meninggalkan tanah terciprat darah sebagai bukti efisiensi nya.

Viper
Itu bodoh untuk mencoba dan menjinakkan Netherdrake, pelajaran wizard lama belajar dalam kematian. Dibebaskan dari penculiknya, Viper menyebar sayapnya dan berangkat untuk menjelajahi dunia permukaan. Serangan Poison nya menyebabkan sendi mengeras, melumpuhkan musuh apakah mereka memilih untuk melarikan diri atau melawan. Nethertoxin menyebar ke seluruh tubuh mereka, tumbuh lebih kuat dengan setiap bit kesehatan hilang. tangguh, kulit Korosif The Netherdrake ini melindungi terhadap spellcraft, dan membakar penyerang dengan asam. Tapi itu adalah Viper Mogok ditakuti bahwa sinyal awal dari akhir. Korban menderita terhuyung-huyung ke merangkak, hampir tak bisa mengambil langkah berikutnya. Jika Netherdrake tidak menghabisinya, racun dalam pembuluh darahnya akan.

Clinkz
Sebagai Clinkz dilepaskan panah terakhirnya, setan Maraxiform dinyalakan tanah dengan api neraka, membakar dirinya ke tulang. Namun, pemanah heroik tidak mati. Dia telah membunuh setan, dan tanpa disadari mendapatkan reward raja-penyihir Sutherex ini: Eternal hidup. Diabadikan di tebing kematian, Clinkz sekarang membuat penggunaan menguntungkan tubuh kerangka nya. Disamarkan, ia berjalan ke tanah bermusuhan, mengungkapkan dirinya hanya untuk memberondong musuh dari belakang. api neraka iblis membakar terus menerus dalam tulang rusuknya, yang ia sekarang lampu membakar Arrows untuk efek yang menghancurkan. Sebelum showdown yang akan datang, Clinkz memperbaharui dirinya dengan versi yang lebih rendah dari mantra raja-penyihir, mengkonsumsi satwa liar untuk membentuk Death Pact sehingga ia dapat meminjam kekuatan mereka untuk digunakan sebagai sendiri.

Broodmother 
Menghuni tabung lava bawah kaldera Gunung Pyrotheos, Black Arachnia bosan petualang baru-baru ini menginjak banyak keturunannya. Dan begitu, Broodmother berangkat untuk membersihkan dunia dari setiap penyusup potensial, salah satu pahlawan pada suatu waktu. racun lumpuh menetes dari taringnya, melumpuhkan dan membutakan mangsanya dengan masing-masing Bite melumpuhkan. tubuh hangat membuat pembibitan yang ideal, sebuah fakta yang tidak hilang pada Hitam Arachnia saat ia menyuntikkan telur ke dalam sekarat musuh untuk Menelurkan spiderlings. Di patch tanah dia Spins Webs serat sutra, menyembunyikan dirinya dalam untuk memulihkan diri cedera. Didorong oleh Insatiable Hunger, yang Broodmother masuk ke hiruk-pikuk makan, mengisap cairan penting dari berkeliaran pahlawan untuk mengisi dirinya untuk siklus bertelur berikutnya.

Weaver 
Semua Penenun bekerja untuk mempertahankan kain penciptaan, kecuali satu Skitskurr, yang membawanya pada dirinya untuk menciptakan yang belum tenun. Diusir karena ambisinya, Skitskurr sekarang bebas dari kewajibannya, bebas untuk menenun realitas baru sendiri. Dia membuka celah di ruang-waktu, mengundang The Swarm untuk latch ke musuh, dan menggigit jauh di baju besi mereka. Hampir mustahil untuk dijabarkan, ia tergelincir ke dalam mikro-lubang cacing, melewati musuh dan muncul kembali dengan Shukuchi. Kain waktu menjadi renggang sekitar Skitskurr, sesekali memutar tindakannya dengan rangkap Attack. The Weaver mengambil brinksmanship ke ekstrem. Berjuang untuk ambang kematian, Skitskurr berbalik jam dengan Selang Waktu, membalikkan luka-lukanya dan melepas upaya musuhnya, banyak kecewa mereka.

Spectre
Makhluk abadi energi kekerasan, Mercurial, momok yang tak tertahankan ditarik ke konflik. Dia melempar keluar Spectral Dagger, menciptakan jejak bayangan untuk musuh nya di mana ia mungkin perjalanan terhalang. Salahnya dilakukan untuk Mercurial sebagian dibelokkan ke musuh di dekatnya, dispersi dari kerusakan yang memperpanjang daya tahan tubuhnya. Bahkan di padang gurun yang paling Desolate, wisatawan Dihantui visi hantu, tampak memangsa kesendirian mereka. Tapi ini tidak ada ilusi belaka. Dikatakan bahwa untuk satu dari setiap lima angker, penampakan menjadi Reality, dan di samping korban-korban malang momok muncul, membawa bersamanya kehancuran bahwa dia abadi mengidam.
 
 Meepo
Kehidupan pemulung ini tidak mudah. Itu satu hal untuk Earthbind makanan potensial, tapi cukup lain untuk menangani kristal Riftshadow bahwa, setelah melanggar, bisa sempalan jiwa seseorang. Mereka adalah berharga, meskipun. Dan itulah yang paling penting bagi Meepo. Jarang terlihat saja, Meepo perintah hingga lima mayat yang terpisah, menyelesaikan beberapa tugas dalam waktu singkat. klon lelah dikirim ke rumah untuk beristirahat, dan sekali-refresh, cepat bergabung kembali saudara-saudaranya dengan Poof sederhana. Pengeringan dan bogging bawah musuh dengan Geostrike, segerombolan marah, sekop-memegang Meepos dapat membanjiri bahkan terkuat pahlawan

Nyx Assasin
Dalam koloni scarabs fanatik, dewi queen Nyx memilih grub untuk menjawab panggilan tertinggi nya. Dan, melalui metamorfosis dirancang, Nyx Assasin muncul menjadi. Scarab telepati memakan pikiran mangsanya melalui Mana Burn, sementara mengirimkan baris paku bawah tanah untuk Impale mereka dari bawah. Lapis baja dengan Spiked Carapace, dia stuns penyerang dan mencerminkan kerusakan kembali ke sumber mereka. Tapi hamba dewi adalah mematikan ketika tak terlihat. Target terganggu tidak memiliki kesempatan untuk bereaksi sebagai Nyx Assasin menembus tubuhnya dengan rahang besar, sehingga memenuhi sebuah Vendetta tak terucap dalam nama ratu.

Slark
Satu-satunya tahanan yang pernah melarikan diri dari Dark Reef, kemampuan dan kekejaman Slark ini adalah tanpa sama. The Nightcrawler menerkam musuhnya, melompati rintangan dan menjepit mereka ke tanah. Dengan setiap ayunan dari teritip bertatahkan nya pisau, Slark mencuri esensi sasarannya ini, mengkonversi mereka untuk membuat dirinya lebih lincah. Dia menempa Dark Pact, mengorbankan nyawa sendiri untuk menghilangkan energi negatif yang merusak musuh, dan membebaskan dia dari kendala magis. Menyembunyikan dirinya dengan Bayangan Dance, yang Nightcrawler menyajikan ada target terlihat akan-menjadi penyerang. Tersembunyi di kabut hitam ini, Slark lolos tak terhindarkan, dan kembali ke usus musuh-musuhnya dengan sedikit risiko retribusi.

Medusa
Gorgon termuda adalah juga yang paling indah, tapi terlihat saja tidak bisa menyelamatkannya saudara diculik. Oleh karena itu, Medusa diperdagangkan kecantikannya untuk kekuatan baru yang mengerikan, dan tidak pernah menyesalinya sejak. Setiap panah dia kebakaran membagi menjadi beberapa Shots Split, mencolok beberapa target sekaligus. Musuh digigit Mystic Snake yang melemahkan energi, sumber daya yang kembali ke Medusa untuk digunakan defensif nya. Terbungkus dalam Mana Shield, dia bertahan melawan bahkan kemungkinan yang paling tidak menguntungkan. Pahlawan yang meletakkan mata pada dirinya mungkin merasa sulit untuk berpaling. Membatu, tidak bisa berharap untuk mendekati Medusa sebelum Gorgon legendaris Batu Gaze ternyata tubuh mereka untuk patung.

Terrorblade 
Dinding fraktal dari Foulfell tidak hanya gagal mengandung Terrorblade, mereka diberikan kepadanya kontrol yang baru ditemukan lebih Refleksi bengkok nya. Demon Perampok memunculkan gambar dari dirinya sendiri, membingungkan musuh dan mengalikan kerusakan nya. Makan pada kemarahannya sendiri, Terrorblade berubah menjadi bentuk yang lebih mengesankan; sebuah Metamorfosis suci yang memungkinkan dia untuk melemparkan energi setan di kisaran. musuh yang berpengalaman tahu bahwa setan terluka jauh dari dikalahkan. Di ambang kematian, Terrorblade tips timbangan dengan Sunder, menghilangkan kebutuhan untuk mundur karena ia menukar kesehatan habis dengan yang dari lawannya itu.
 
Arc Warden 
Setua Ancients sendiri, Zet upaya untuk mengakhiri ketidakharmonisan di antara faksi-faksi yang bertikai melalui cara apapun yang diperlukan. musuh soliter yang dilemparkan ke dalam keadaan stabil dari Flux, merobek jauh di kesehatan mereka dari waktu ke waktu. Sekutu menemukan tempat berlindung di bawah Magnetic Field nya, menghindari dan menyerang dengan efisiensi yang lebih besar. panggilan Zet Spark Wraiths, fragmen dari diri mantan lingkaran di tempat, dan mencari musuh di dekatnya. Apakah ada satu Arc Warden, atau dua? Berbekal item asli dan kemampuan, Zet ini Tempest ganda duplikat setiap mantra dan setiap serangan, membawa dua kali kekacauan untuk melawan apapun.

Ok Sekian Dan Terimakasih
Sering sering mampir ya 
Assalamualaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment

Silahkan komentar segala sesuatu tentang minecraft dan clash royale, jika ada yang kurang dari artikel yang kami buat silahkan berkomentar.
Ingat gamer harus saling berbagi, atau saling sharing pengetahuan tentang game