Wednesday, July 6, 2022

Aplikasi Pengelola PDF Powerfull PDF24



Hal ini aku temukan ketika mulai bekerja di suatu perusahaan di jakarta selatan, waktu itu aku melihat pengisian dokumen untuk tender, nah pada saat itu aku lihat rekan kerjaku memakai nitro pro 9. Dalam pikiranku, itu sudah pasti software yang dibajak. Saking penasarannya aku, aku sempat mengeceknya di google, dan ternyata benar kalau software itu premium.

Aku sebenarnya mengetahui aplikasi pengelola pdf yang aku tahu dari Inkscape by jonas, tetapi itu aplikasi Freemium, yang dimana artinya free untuk penggunaan basic sedangkan untuk yang lebih advance memerlukan pembayaran. Aplikasi itu memang bagus, tapi setelah aku bandingkan dengan nitro pro, hmm jauh fasilitasnya.

Kemudian aku iseng mencari di alternative.to, itu adalah tempat nyari software alternatif dari sebuah software yg kita tuliskan, dan ketemulah aku dengan PDF24, nah aplikasi itu ternyata benar-benar powerfull, banyak banget hal yang bisa dilakukan dengan aplikasi tersebut. Dan ada satu hal yang buat aku lebih suka dengan PDF24 ini, yaitu dia bisa digunakan secara online, jadi buat orang yang baca tulisanku ini, misal kamu itu orangnya gak mau download ya bisa dipakai online.

Begitulah kisahku dengan PDF24, kalau ada yang mau download bisa download disini

No comments:

Post a Comment

Silahkan komentar segala sesuatu tentang minecraft dan clash royale, jika ada yang kurang dari artikel yang kami buat silahkan berkomentar.
Ingat gamer harus saling berbagi, atau saling sharing pengetahuan tentang game